Cara Melapor

 

 

Pengaduan :

Penyampaian keluhan yang disampaikan kepada pengelola pengaduan atas pelayanan publik pada Badan Publik atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar, termasuk pegaduan atas dugaan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat Badan Publik.

 

Pastikan :

  1. Laporan relevan dengan kinerja Pemerintah Daerah
  2. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  3. Bukan merupakan ujaran kebencian, SARA, dan caci maki
  4. Bukan merupakan laporan yang sudah disampaikan dan masih dalam proses penanganan
  5. Uraikan pokok permasalahan secara jelas, lengkap, dan kronologis
  6. Sebutkan waktu dan tempat kejadian beserta bukti dukung
  7. Sebutkan identitas dengan melampirkan KTP (perorangan) / legalitas Badan Hukum / lembaga (jika pelapor Badan Hukum/lembaga) dan surat kuasa dari Badan Hukum

 

Informasi

DINAS KOMINFO Kabupaten Tulungagung