Paslon Margiono - Eko Mendaftar di Hari Terakhir

oleh

Sesuai jadwal dari KPU, Rabu 10 Januari 2018 adalah hari terakhir untuk pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tulungagung. Di hari ketiga atau hari terakhir, paslon yang mendaftarkan diri untuk Pilkada 2018 ini adalah Margiono yang berpasangan dengan Eko Prisdianto.

Pasangan yang didukung oleh sembilan partai politik ini tiba di Media Center KPU Tulungagung pada pukul 13.00. Adapun parpol pendukung tersebut adalah Gerindra, Hanura, PKB, Golkar, PAN, Demokrat, PKS, PPP dan PBB.

Pada kesempatan ini hadir seluruh Komisioner KPU, Panwas, BNN dan awak media baik cetak maupun elektronik. Setelah mengisi daftar hadir, pasangan calon menyerahkan berkas-berkas dukungan untuk kemudian akan diverifikasi oleh KPU.

Kegiatan pendaftaran ini dibuka oleh Ketua KPU Tulungangung Suprihno, selanjutnya secara teknis dipandu oleh Komisioner KPU Divisi Teknis Fattah Masrun. Dengan demikian hingga berita ini ditulis, sudah ada dua paslon yang mendaftar.

Tidak menutup kemungkinan ada paslon lain yang akan mendaftarkan diri mengingat tahapan pendaftaran masih akan ditutup pukul 24.00 WIB nanti.

Latest from Ardy Kurniawan

Hak Cipta © 2020 Dinas Kominfo Kabupaten Tulungagung.